Saturday 25 February 2012

Kelas VIII A

Gua pas kelas VIII gua masuk kelas A,gua keluar dari kelas D yang katanya kelas unggulan.Temen-temennya baru baru semua lagi,untung aja waktu itu ada Tyo sama Ichsan Effendi dia nasibnya juga sama kayak gua tersingkir dari persaingan yang ketat di kelas D.Waktu itu wali kelasnya pak Edy orangnya baik banget,ramah,dan gak pernah marah sama sekali.Di kelas VIII A gua ketemu temen baru yaitu Moh.Reza dan Rifki.Reza orangnya gendut dan berkacamata hitam kalo Rifki rambutnya pendek(saking pendeknya pitaknya keliatan)dan dia mempunya gigi yang mempesona(giginya bolong di tengah).Gua kalo ngobrol sama Reza pasti tentang bola,seru sih ngobrol bola sama dia.Beda dengan Rifki,gua kalo ngobrol sama dia apa adanya mau ngomong apa pasti nanti akhir-akhirnya malah bercanda,dia orangnya suka ngelawak lawakannya melebihi pelawak.Temen yang lain juga seru dan baik.Sekian dulu dan terima kasih

No comments:

Post a Comment