Friday 24 February 2012

Celana Mukena

Gua les di salah satu tempat les terkemuka di Jakarta.Temen les gua yaitu Dananto,Ichsan pramadi,dan Fajar k sebenarnya sih mereka semua temen di sekolah.Gua mau cerita nih,kejadian ini sih lumayan baru sekitar 1 bulan yang lalu,begini ceritanya: Gua keluar dari sekolah jam 3:30(soalnya ada PM)gua nyampe di rumah jam 4:00 berarti perjalanan dari sekolah ke rumah gua tempuh setengah jam(nenek-nenek makan kecoa juga tau).Biasanya gua nyampe rumah langsung mandi,makan,dan sholat.Gua berangkat dari rumah ke tempat les biasanya jam 4:15.Sesudah sampai disana,gua berjalan menuju ruangan 203 yaitu dimana gua menuntut ilmu setiap hari selasa-kamis untuk bisa masuk ke SMA favorit dan menjadi orang pintar,cerdas,dan berakhlak mulia.Pas hari itu Fajar K tidak masuk.Pelajaran pertama yaitu Bahasa Inggris pengajarnya yaitu kak JB(bukan Justin Bieber tapi Jessica Barsaria).Orangnya seru sih dan bisa diajak bercanda ciri khasnya suaranya keras dan logat bataknya masih kental.Pas pelajaran pertama gua belajarnya serius sambil sesekali bercanda.Jam istirahat pun berbunyi,gua biasanya kalo istirahat makan mie ayam atau gak siomay.Waktu itu gua makan mie ayam sama Dananto sedangkan Ichsan makan siomay.Sesudah kenyang gua,Dananto,Ichsan kembali ke ruangan.Waktu itu, waktu istirahatnya masih 15 menit lagi,dari pada bengong gak jelas akhirnya gua,Dananto,dan Ichsan sholat maghrib.Gua sama Dananto pake celana panjang sedangkan Ichsan pake celana pendek,biasanya bulu kakinya Ichsan gua cabutin dengan penuh semangat yang tinggi,sampe-sampe pernah satu cabutan 10 bulu.Akhirnya gua sama Dananto mencari-cari sarung di mushola ternyata gak ketemu-temu sarungnya akhirnya gua pasrah, ternyata ada celana mukena berwarna biru muda digantung di dinding mushola dari pada Ichsan gak sholat,akhirnya gua paksa dia pake celana mukena itu,akhirnya dia mau.Gua jadi imamnya,Rakaat pertama di sekitar mushola sepi tidak ada satu pun manusia,rakaat kedua ada 2 cewek berjilbab putih di sisi luar pintu mushola dia ngeliatin kita yang lagi sholat dan sesekali mereka menertawakan kita.Gua sebagai imamnya tidak boleh ikut ketawa.Akhirnya,kami selesai sholat maghrib dan langsung pergi meninggalkan mushola menuju ruangan 203.Pelajaran kedua yaitu Bahasa Indonesia.Gua pulang ke rumah jam 8:00 malam.Sekian dulu dan terima kasih

No comments:

Post a Comment