Friday 9 March 2012

Power Ranger

Power ranger adalah sebutan untuk tukang ojek langganan gua di curug.Kenapa gua kasih nama power ranger?? karena dia suka berganti-ganti jaket ojeknya.Kenapa gua suka naikin dia (naikin motornya bukan orangnya)?? karena dia tuh kalo nyetir pelan-pelan dan santai kayak di pantai bukan kayak ojek yang lain,suka ngebut untuk mendapatkan uang dengan cepat tanpa memperhatikan penumpangnya.Dan satu lagi ciri khas nya dia kalo gua kasih duit pasti dia bilang"makasih ya dek".Pokoknya enak deh kalo naikin dia(naikin motornya bukan orangnya)pasti nyaman sampe tujuan tanpa memikirkan yang aneh-aneh,contohnya:bagaimana kalo nanti motornya nge rem mendadak terus gua nyungsep ke got lalu di gigit belut bermuka zombie nanti gua jadi zombie deh,bagaimana kalo nanti gua jatuh dari motor yang sedang ngebut dan gua kelindes truck peti kemas nanti badan gua pada rata deh kayak sale pisang.Pesan:kalo lu turun dari curug jangan lupa nanti naik power ranger.Sekian dulu dan terima kasih.

1 comment: